Laman

Sabtu

Soerat Tjintakoe


Assalamoealaikoem,


Sajangkoe Adinda binti Ajahanda apa kabarmoe? smoga kabarmoe bae-bae disana, kakanda ridoe padamoe, soenggoeh rindoeoeoeoeoe sekali... saat koetoelis soerat ini koebajangkan senjoemanmoe jang manis penoeh tjinta. senyoeman terakhir saat hati kita terasa berat toek berpisah, saat koeseka air mata dinda dengan sapoe tangan jang kini telah membaloet loeka di lengankoe. biarlah berpisah raga dinda asal hati kita selaloe terpaoet bersama liwat oedara, liwat mentari, liwat boelan, liwat desingan pelor, serta liwat djeritan kematian. akoe masih bertahan hidoep disini dan berdjoeang demi semoea kebaikan jang kita bela agar anak-tjoetjoe kita nanti bisa hidoep bahagia dimasa depan mereka.


Kakanda tak takoet pelor, hoedjan mortir, teriakan mesioe, terdjangan moesoeh, ini terlaloe moedah bagikoe dibanding lebih soelitnja saat koe mencoeri hati dinda waktoe laloe. taktik & kelintjahan moesoeh tak terlaloe soelit koepatahkan dibanding meloempoehkan taktik lelaki2 saingan2koe saat mengedjar tjinta dinda saat itoe. akoelah pemenangmoe dinda, dan perang ini terlaloe moedah bagikoe... djadi dinda djangan kwatirkan akoe disini.


Sampaikan salamkoe oentoek semoea jang berharap bahagia, katakan pada mereka... bersiaplah kita akan segera merdeka... segera!!! walaw merdeka dalam njata ataw tak gerak lagi djantoeng kita. rindoekoe toek dinda.

Wassalam.

6 komentar:

  1. akhirnya keluar jg neh tulisan..

    wuuiiihhh..udah langka banget yg namanya surat2an.. menikmati kata tiap kata.. memandang huruf demi huruf tulisan sang kekasih jauh disana...

    kerinduan kpd sang pujaan hati, keromantisan, kesedihan tapi tetep ajah ada kesan lucuuuuuu...


    sukaaaaaaaa 4 thumbs.. :)

    BalasHapus
  2. yupz... itulah romantisme cinta zaman doeloe, setiap kata2 dari sang kekasih dicerna dengan indah & selalu dinanti. yang pada zaman sekarang kata2 sudah luber dimana, mulai dari sms, messenger, situs jejaring sosial. tapi walau begitu sampai kapanpun setiap kata2 dimanapun berada akan selalu dinanti dari ketikan sang kekasih. lalu manusia lupa & tidak "ngeh" sebenernya ada kata2 Sang Kekasih yang cinta'nya kekal dan jauh lebih indah yaitu Tuhan dengan setiap kata di kitab suci'nya. :)

    BalasHapus
  3. Subhanallah, iya cinta Allah sang Maha Cinta, sering lalai oleh panggilan cinta-Nya dengan asyik fb-an, ym-an, blog-an.. Astaghfirullah, makasih sudah mengingatkan.

    BalasHapus
  4. Can you tell me what Tjintakoe means?

    BalasHapus
  5. Tjintakoe = Cinta / (Love) is various feeling merged to one things, included the motivations reason for better life.

    BalasHapus